Friday, May 13, 2016

Gunung Geulis


Sabtu, 13 September 2015. Aku iseng ngikut temen temen Geofis ke gunung Geulis. Hari sebelumnya aku lagi makan sama Gia, Syifa di Fisika bawah dan saat itu ada beberapa teteh geofis 2012. Dan mereka katanya mau ke Gunung Geulis. Dan kita bertiga diajakin kesana, terus w setuju aja lagian ingin main juga.

Pas besoknya mereka ngedadak gak bisa. Dan aku akhirnya pergi sama teteh 2012. Okelah gapapa. Karena ingin banget liburan saat itu haha. Minimal sebulan itu pergi keluar, ke yang alam alam gitu sebanyak 1x. Kalau enggak, kayak ada yang kurang gitu haha.

Dan kita ngumpul di alfamart Hegarmanah, habis itu naik angkot dan nyampe di sebuah gang masuk ke rumah Yant, alias Desa Jatiroke.

Kita pergi berlima, cewek cewek semua. Dan yah namanya cewek pasti kalau capek dikit inginnya berhenti. Dan buat nyampe ke puncak itu memakan waktu lumayan lah, 2-3 jam.

Ketinggian gunung geulis itu 1000-an mdpl. Entah persisnya berapa, ga inget karena aku ga ngukur juga. Haha *apa sih.

Dan gak terlalu mau bahas soal trek yang dilalui karena itu udah lama banget dan aku baru nulis sekarang. Loh terus kenapa nulis segala? Yak karena seperti kata aku di postingan sebelumnya, hanya ingin nulis pengalaman selama 2015 ini. Udah kemana aja sih selama ini. Udah ngapain aja gitu, apakah udah cukup bermanfaat, baik bagiku maupun orang lain. Aihh.
sebelum ke puncak
Dan inilah kenampakan saat di Gunung Geulis.

ohya btw katanya kalau cewek ga boleh malem malem kesana yak. Kenapa? Gak paham juga sih. Yang jelas menurutku, ngapain juga kesana malem kalau cewek2 semua. Kan agak beresiko.

Dan di puncak Gunung Geulis tuh ada sinyal!! Wkwk
Dan kata Teh Susi, di Gunung ada Wifi !!! Wkwk. Dia lagi banyak paket internet tuh.

Kita turun gunung pas dzuhur. Dan gemeter banget pas turun tuh. Katanya Gunung Manglayang lebih parah ya trek nya. Entahlah aku gak tau, gak pernah naik gunung karena tiap anak-anak mau ke gunung, aku selalu ketinggalan info. Kalau enggak ya mager.




#dipikir-pikir kok ada yang berubah ya. mulai dari cara penulisan yang awalnya pake kata ganti "Aku" jadi "w". -_-

0 komentar:

Post a Comment